Perpustakaan Fakultas Kehutanan UNTAD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

Tingkat Kepuasan Pengunjung Objek Wisata Pusat Laut di DEsa Towale Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Nur Jihan - Nama Orang;


RINGKASAN

NUR JIHAN – L131 19 008, Tingkat Kepuasan Pengunjung Objek Wisata
Pusat Laut Di Desa Towale Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten
Donggala Sulawesi Tengah. DiBimbing oleh Rukmi dan Sustri.
Tingkat kepuasan pengunjung dapat dicapai melalui tingkat perasaan
konsumen. Kepuasan pengunjung merupakan perasaan senang atau kecewa
seseorang yang muncul setelah membandingkan antara kinerja (hasil) produk
yang dipikirkan terhadap kinerja yang diharapkan. pengunjung akan merasa puas
apabila mereka mendapatkan pelayanan yang baik atau sesuai keinginan yang
mereka harapkan. Di samping itu juga pengunjung yang tidak puas terhadap suatu
produk barang/jasa yang berdampak pada citra pariwisata itu sendiri. Tujuan
penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pengunjung objek wisata
Pusat Laut di Desa Towale Kecamatan Banawa Tengah Kabupaten Donggala
Sulawesi Tengah.
Penelitian ini dilaksanakan selama 2 bulan dari bulan September sampai
November 2023 di objek wisata Pusat Laut Di Desa Towale Kecamatan Banawa
Tengah Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah. Penelitian ini menggunakan
metode observasi dan wawancara. Observasi dilakukan berdasarkan pengamatan
secara langsung yang dilakukan oleh pengunjung. Wawancara dilakukan untuk
memperoleh keterangan untuk tujuan penelitian dengan cara tanya jawab kepada
pengelolah untuk mendapatkan informasi. Sampel penelitian sebanyak 100 orang
wisatawan. Sampel diambil dengan teknik Sampling Accidental. Metode analisis
data menggunakan skala pengukuran sikap atau skala Likert.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa angka indeks tingkat kepuasan
pengunjung objek wisata Pusat Laut berada pada titik 75,77% yang tergolong
pada tingkat “Puas”.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 634.9 JIH t
S- L 131 19 008
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
634.9 JIH t
Penerbit
Palu, Sulawesi Tengah : Fakultas Kehutanan UNTAD}., 2024
Deskripsi Fisik
xii.;63 hlm.;ilus,;30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
634.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Objek Wisata Pusat Laut
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Kehutanan UNTAD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?