Perpustakaan Fakultas Kehutanan UNTAD

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

SKRIPSI

Tingkat Kepuasan Pengunjung Terhadap Pelayanan Objek Wisata Hutan Pinus Pango- Pango, Kabupaten Tanah Toraja.

Mahlia - Nama Orang;

RINGKASAN

MAHLIA – L 131 18 167, Tingkat Kepuasan Pengunjung terhadap
Pelayanan Objek Wisata Hutan Pinus Pango-Pango, Kabupaten Tana
Toraja. Dibimbing oleh Syukur Umar dan Budi Setiawan.
Wisata Hutan Pinus merupakan sebuah kawasan wisata yang

menyuguhkan pemandangan hamparan pohon pinus. Wisata Hutan Pinus Pango-
Pango terletak di kelurahan/Desa Pasang, Kecamatan Makale Selatan. Objek

wisata ini sangat populer karena dapat menikmati keindahan negeri di atas awan,
agrowisata, outbound dan tempat camping. Kepuasan (satisfaction) adalah
perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan
kinerja yang dipersepsikan produk (atau hasil) terhadap ekspektasi mereka.
Pengaruh penting dari suatu kualitas pelayanan yaitu diantaranya pengaruh
loyalitas pelanggan dan biaya pemasaran yang lebih rendah serta harga yang lebih
tinggi. Juga menyatakan bahwa dengan adanya kepuasan pelanggan akan
menciptakan loyalitas pelanggan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan
pengunjung terhadap pelayanan di objek wisata hutan pinus Pango-Pango.
Penelitian ini dilakukan selama 2 bulan yaitu dari bulan Januari-Februari tahun
2022 di objek wisata hutan pinus Pango-Pango, Kelurahan Pasang, Kecamatan
Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini yaitu customer satisfaction index (CSI) dan
importance performan analysis (IPA)
Hasil perhitungan dengan menggunakan metode Customer Satisfaction
Index (CSI) menghasilkan nilai CSI sebesar 85.85%. Berdasarkan ketentuan yang
terdapat di dalam kriteria nilai Customer Satisfaction Index (CSI) berada pada
rentang 81% - 100%, dengan demikian dapat diartikan bahwa pengunjung sangat
puas terhadap pelayanan objek wisata hutan pinus Pango-Pango, Kabupaten Tana
Toraja.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi 634.9 MAH t
S- L 131 18 167
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
634.9 MAH t
Penerbit
Palu - Sulawesi Tengah : Universitas Tadulako., 2022
Deskripsi Fisik
xiii.;69 hlm.;ilua,; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
634.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Hutan Pinus
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan Fakultas Kehutanan UNTAD
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?